KMTI IKUTI EXPO RAPI 2011 - Keluarga Mahasiswa Teknik Industri UMS

KMTI IKUTI EXPO RAPI 2011

 
Fakultas Teknik UMS kembali menyelenggarakan agenda tahunan RAPI (Rekayasa dan Aplikasi Industri). Kegiatan RAPI 2011 ini dipegang oleh pihak Jurusan Teknik Industri sebagai panitia penyelenggara utama. Acara yang berlangsung selama satu hari penuh di Fakultas Psikologi UMS ini, turut dimeriahkan dengan EXPO dari rekan-rekan HMJ dan UKM Fakultas Teknik. Kegiatan EXPO sendiri berlangsung selama 2 hari, dimulai bersamaan dengan penyelenggaraan EXPO pada hari pertama.

Pihak panitia KMTI yang dikoordinir langsung oleh Ketua KMTI, Yusuf Bachtiar, langsung terjun ke lapangan untuk mempersiapkan stand. Dibantu rekan-rekan yang lain, kurang dari 1 jam, stand KMTI pun berdiri. KMTI sendiri memamerkan berbagai produk mulai dari Toys Project PTI 2011 (Sakai), merchandise, alat uji kecepatan reaksi, alat ukur denyut jantung, serta design product rekan-rekan yang mengikuti lomba INDISCO di UNDIP. Kegiatan pada hari pertama cukup ramai. Stand KMTI sendiri termasuk stand yang paling ramai dikunjungi. Rasa bangga dan senang dirasakan oleh seluruh rekan-rekan yang menjaga stand. Bahkan, alat uji kecepatan reaksi mendapat sanjungan dari pihak pengunjung yang ternyata dosen pengajar di Fakultas Psikologi UMS. Beliau menyarankan untuk menawarkan alat tersebut ke pihak Fakultas Psikologi karena alat tersebut dinilai cukup penting digunakan untuk pembelajaran disana. Kegiatan EXPO hari pertama berlangsung hingga sore hari.

Pada hari kedua EXPO, semangat rekan-rekan panitia tidak luntur sedikitpun. Panitia tetap konsisten, mempersiapkan stand sejak pagi hari. Kegiatan pada hari kedua cukup memuaskan meskipun dari segi pengunjung tidak seramai pada hari pertama. Meskipun demikian, lagi-lagi stand KMTI menjadi salah satu stand yang ramai dikunjungi. Beberapa merchandise pun laris terjual. Hal tersebut membuat rekan-rekan lebih bersemangat dalam mempromosikan produk-produk EXPO KMTI. Akhirnya, kegiatan pun ditutup pada sore harinya dengan bersih-bersih stand masing-masing HMJ dan UKM.

#Author: Yusuf Bachtiar ‘09
Tags: ,
 

Kutipan

There is No Best Way but There is Always a Better Way

-Industrial Engineering
Ilmu itu lebih baik daripada harta. Ilmu akan menjaga engkau dan engkau menjaga harta. Ilmu itu penghukum (hakim) sedangkan harta terhukum. Kalau harta itu akan berkurang apabila dibelanjakan, tetapi ilmu akan bertambah apabila dibelanjakan.

-Ali bin Abi Thalib

Terbaru

Ikuti melalui Email

Akun Resmi

Line: @jdu1915m ❖ Facebook: @UMS.KMTI
Instagram: @kmti_ums ❖ Twitter: @kmti_ums
Email: our.kmti@gmail.com
Hak Cipta Templateism © Informasi dan Multimedia Periode 2017