MUSKER KMTI PERIODE 2011 RESMI DITUTUP - KMTI UMS

MUSKER KMTI PERIODE 2011 RESMI DITUTUP


Tepatnya tanggal 4-5 Januari 2012 kemarin, KMTI menyelenggarakan Musker ( Musyawarah Kerja) Kepengurusan periode 2011. Kegiatan tersebut dibuka oleh Bapak Ratnanto Fitriadi, ST. MT. selaku perwakilan dari jurusan Teknik Industri. Acara yang berlangsung selama 2 hari tersebut, membahas agenda terkait pertanggungjawaban kepengurusan KMTI periode 2011 serta pembentukan kepengurusan KMTI periode 2012. Peserta Musker sendiri terdiri dari rekan-rekan angkatan 2008, 2009, 20010, 2011 serta tamu undangan.

Acara pada hari pertama berjalan cukup lancar. Agenda yang dibahas terkait pertanggungjawaban pengurus KMTI periode 2011. Mulai dari Ketua Bidang (Kabid) hingga Pengurus Inti (Ketua, Sekretaris, Bendahara) memaparkan LPJ (Lembar Pertanggung Jawaban) masing-masing.

Menginjak hari kedua, agenda Musker membahas mengenai pembentukan kepengurusan baru KMTI periode 2012. Diawali dengan pemilihan Ketua Umum, para peserta sibuk memilih siapa calon yang akan diajukan. Setelah melalui serangkaian proses pemilihan, akhirnya Saudara Yoko Susanto angkatan 2010 terpilih sebagai Ketua Umum KMTI Periode 2012.

Susunan Pengurus KMTI Periode 2012 :
Ketua Umum : Yoko Susanto
Sekretaris : Eny Rokhayati
Bendahara : Lily Sofwa Intani
Ketua Bidang I : Yudha Adhi Surya
Ketua Bidang II : Wahyu Yoga Utama
Ketua Bidang III : Cita Zulfa Rokhima
Ketua Bidang IV : Ahmad Sahl
Ketua Bidang V : Sayyidatun Nafisah

Selamat kepada rekan-rekan yang terpilih sebagai Pengurus KMTI Periode 2012. Kami tunggu kinerja kalian untuk KMTI yang lebih baik dan maju. Semangat!!!

#Author: Yusuf Bachtiar '09
Tags: ,
 

Kutipan

There is No Best Way but There is Always a Better Way

-Industrial Engineering
Ilmu itu lebih baik daripada harta. Ilmu akan menjaga engkau dan engkau menjaga harta. Ilmu itu penghukum (hakim) sedangkan harta terhukum. Kalau harta itu akan berkurang apabila dibelanjakan, tetapi ilmu akan bertambah apabila dibelanjakan.

-Ali bin Abi Thalib

Terbaru

Akun Resmi

Line: @jdu1915m ❖ Facebook: @UMS.KMTI
Instagram: @kmti_ums ❖ Twitter: @kmti_ums
Email: our.kmti@gmail.com
Hak Cipta Templateism © Informasi dan Multimedia Periode 2017