KMTI CUP - KMTI UMS

KMTI CUP




KMTI kali ini berhasil menyelenggarakan sebuah turnamen futsal di tingkat fakultas yang telah dilaksanakan pada tanggal 21-22 Mei kemarin di depan GOR kampus 2 UMS. Acara yang tahun lalu sempat tidak terselenggara ini akhirnya dapat kembali terselenggara berkat bantuan dari berbagai pihak. KMTI CUP diikuti oleh 8 tim dari 6 jurusan di fakultas teknik ditambah dengan IMM. Pada pertandingan awal antara tim Industri A melawan IMM dimenangkan oleh tim Industri A dengan skor telak 4-0. Kemudian disusul kemenangan oleh tim dari teknik Kimia yang mengalahkan teknik mesin juga dengan skor telak yaitu 4-0. Setelah itu pertandingan yang berlangsung antara tim teknik Industri B melawan teknik Elektro yang akhirnya dimenangkan oleh teknik elektro. Pada laga terakhir babak penyisihan antara teknik Sipil melawan teknik Arsitek laga berlangsung seru dan sangat ketat dimanan juaranya harus ditentukan hingga adu pinalti yang pada akhirnya dimenangkan oleh teknik Sipil dengan skor pinalti 3-2.
Dihari kedua ajang kompetisi futsal KMTI CUP ini pertandingan berjalan dengan tensi tinggi dimana pada akhirnya Kimia dan Elektro lah yang berhak maju ke babak final. Babak final berlangsung sangat ketat

dan panas, kedua tim sama-sama ngotot untuk menjadi juaranya. Namun pada akhir pertandingan, Elektro lah yang berhak menjadi juara setelah mengalahkan Kimia dengan skor tipis yaitu 3-2. 


#Author Wahyu yoga Utama '10
Tags: ,
 

Kutipan

There is No Best Way but There is Always a Better Way

-Industrial Engineering
Ilmu itu lebih baik daripada harta. Ilmu akan menjaga engkau dan engkau menjaga harta. Ilmu itu penghukum (hakim) sedangkan harta terhukum. Kalau harta itu akan berkurang apabila dibelanjakan, tetapi ilmu akan bertambah apabila dibelanjakan.

-Ali bin Abi Thalib

Terbaru

Akun Resmi

Line: @jdu1915m ❖ Facebook: @UMS.KMTI
Instagram: @kmti_ums ❖ Twitter: @kmti_ums
Email: our.kmti@gmail.com
Hak Cipta Templateism © Informasi dan Multimedia Periode 2017