Upgrading KMTI UMS Periode 2017 - KMTI UMS

Upgrading KMTI UMS Periode 2017

Upgrading adalah salah satu program kerja yang dimiliki dan dijalankan oleh Keluarga Mahasiswa Teknik Industri UMS. Program kerja ini merupakan langkah awal yang bertujuan menyiapkan fungsionaris KMTI UMS untuk menjalankan amanah yang telah diberikan selama satu tahun kepengurusan. Selain itu, upgrading bertujuan untuk memererat dan mengakrabkan antar sesama fungsionaris agar terjalin kerjasama yang solid dan komunikasi yang baik. Tahun ini, kegiatan upgrading dilaksanakan pada tanggal 17-18 Februari 2017 di Segoro Gunung, Ngargoyoso, Kemuning, Karanganyar, Jawa Tengah serta mengangkat tema “Membangun Kepengurusan yang Berintelektual dengan Semangat Kebersamaan”.

Kegiatan ini diawali dengan apel pemberangkatan dan pelepasan peserta yang dilakukan langsung oleh Ketua Jurusan Teknik Industri UMS, Bapak Eko Setiawan, ST, MT, Ph.D. Setelah itu peserta menuju bus untuk selanjutnya berangkat ke tempat pelaksanaan. Pada hari pertama terdapat penyampaian materi seputar organisasi mulai pagi sampai sore hari. Materi tersebut meliputi Kepemimpinan dan Organisasi yang disampaikan ole Sdr. Niko Alamsyach, Administrasi yang disampaikan oleh Sdri. Anugerah Asari, dan yang terakhir yaitu Persidangan yang disampaikan oleh Sdr. Arie Seprianto. Sementara untuk malam hari diadakan malam inagurasi yang berisi penampilan hiburan dari panitia dan tiap-tiap kelompok peserta yang telah dibentuk sebelumnya. Pada hari kedua dilaksanakan kegiatan outbond dengan pembagian kelompok yang berbeda dengan kelompok inagurasi dan peserta harus melalui enam pos yang telah ditentukan sebelum kembali lagi ke penginapan untuk melakukan persiapan pulang ke kampus.

Upgrading ditutup dengan sesi foto bersama dan tukar kado antar seluruh fungsionaris KMTI UMS 2017. Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat tercipta rasa kekeluargaan dan kesolidan antar sesama fungsionaris untuk menjalankan amanah satu tahun kepengurusan dan menjadikan KMTI UMS lebih baik dari sebelumnya. Amiin. Salam Unity!

Beberapa foto dokumentasi kegiatan:

Ditulis:
Naufal Akbar Ma'arif
D600150086
Kepala Bidang Pengkaderan Periode 2017

Tags: ,
 

Kutipan

There is No Best Way but There is Always a Better Way

-Industrial Engineering
Ilmu itu lebih baik daripada harta. Ilmu akan menjaga engkau dan engkau menjaga harta. Ilmu itu penghukum (hakim) sedangkan harta terhukum. Kalau harta itu akan berkurang apabila dibelanjakan, tetapi ilmu akan bertambah apabila dibelanjakan.

-Ali bin Abi Thalib

Terbaru

Akun Resmi

Line: @jdu1915m ❖ Facebook: @UMS.KMTI
Instagram: @kmti_ums ❖ Twitter: @kmti_ums
Email: our.kmti@gmail.com
Hak Cipta Templateism © Informasi dan Multimedia Periode 2017