Berkah Berbagi 2018 - Keluarga Mahasiswa Teknik Industri UMS

Berkah Berbagi 2018


Berkah berbagi merupakan sebuah program kerja dari bidang IV Sosmaker KMTI yang bertajuk galang dana.  Kegiatan ini memiliki tujuan untuk membantu saudara kita yang sedang terkena bencana. Pelaksanaannya sendiri kondisional sesuai kebutuhan keadaan.
Berkah berbagi telah dilaksanakan pada tanggal 28 Februari 2018. Kegiatan ini dilaksanakan  di sekitar lampu lalu lintas UMS atau jalan raya Ahmad Yani, Surakarta. Diawali dengan berkunpul di sekretariat KMTI, briefing, serta doa bersama. Dilanjutkan dengan berjalanan bersama menuju target lokasi, serta diakhri dengan kembali ke sekretariat KMTI, penghitungan uang, dan evaluasi. 
Dalam pelaksanaannya sendiri, kita mengedarkan kotak untuk pengisian uang kepada pengguna jalan raya. Diiringi dengan sepatah pidato menggunakan pengeras suara serta hiburan berupa tarian dan nyanyian di pinggir jalan.
Dana hasil berkah musik 2018 ditujukan untuk saudara kita yang terkena bencana banjir dan longsor di Brebes. Pengalokasiannya sendiri yaitu dengan cara menyerahkan dana kepada BEM FT UMS yang selanjutnya langsung diberikan kepada yang membutuhkan.
Sedikit penjelasan mengenai program kerja  Berkah Berbagi. Lihat pembaharuan terbaru mengenai kegiatan KMTI melalui sosial media kami. Salam UNITY!
             Berikut adalah dokumentasinya:













Tags: ,
 

Kutipan

There is No Best Way but There is Always a Better Way

-Industrial Engineering
Ilmu itu lebih baik daripada harta. Ilmu akan menjaga engkau dan engkau menjaga harta. Ilmu itu penghukum (hakim) sedangkan harta terhukum. Kalau harta itu akan berkurang apabila dibelanjakan, tetapi ilmu akan bertambah apabila dibelanjakan.

-Ali bin Abi Thalib

Terbaru

Ikuti melalui Email

Akun Resmi

Line: @jdu1915m ❖ Facebook: @UMS.KMTI
Instagram: @kmti_ums ❖ Twitter: @kmti_ums
Email: our.kmti@gmail.com
Hak Cipta Templateism © Informasi dan Multimedia Periode 2017